Barrons Toeic 5th Edition With Audio Cd



$00.00


Description your product.............


Barron's TOEIC 5th Edition merupakan versi terbaru untuk persiapan melewati Test of English International for Comunication (TOEIC). Buku ini menyajikan empat tes yang sama dalam format pertanyaan jenis TOEIC. Penulis juga menyediakan tinjauan ekstensi dari ketrampilan membaca yang dapat ditemukan dalam buku ini. Sejak 1979, TOEIC digunakan sebagai standar penilaian secara Internasional untuk orang yang bahasa pertamanya bukan bahasa Inggris ketika mereka melamar kerja di perusahaan atau lembaga yang memakai standar TOEIC.


Kemampuan yang diujikan dalam TOEIC adalah yang pertama itu adalah 100 soal multiple choice tentang Listening Comprehension, dan 100 soal multiple choice tentang Reading Comprehension.

Dalam buku TOEIC Barron’s 5th Edition ini, terdapat berbagai contoh soal dan pembahasan yang menarik disertai penjelasan yang sangat jelas.

Buku ini adalah jawaban dari semua pertanyaan kemungkinan untuk meraih skor TOEIC yang tinggi, tetapi ingat, buku ini di desain untuk level intermediate ke atas, dikarenakan hanya memiliki bahasa pengantar full bahasa Inggris.

Buku ini melengkapi sistem belajar Anda lebih ke arah praktek untuk mengerjakan soal dan bagaimana mengatasi jebakan soal dalam test TOEIC.

The point is, to get higher in TOEIC Score, you must always take practice and read the explanations.

Jika ingin memiliki Buku TOEIC Barron’s 5th Edition ini, harganya cuma Rp. 120.000

Untuk pemesanan silahkan hubungi via SMS 0899-3751-354 / Pin BB 32366076 (Sdr. FADLI).
Terimakasih.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Buku TOEFL Terbaik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger