TOEFL

Berbicara mengenai bahasa Inggris dan seberapa jauh seseorang menguasai bahasa tersebut, parameter yang biasa dipakai adalah nilai TOEFL yang dicapai orang itu. TOEFL (Test Of English as a Foreign Language) merupakan sebuah tes untuk mengukur penguasaan bahasa Inggris pembelajar bahasa Inggris, yang diorganisir oleh Educational Testing Service (ETS) di Amerika Serikat.
TOEFL pada awalnya diperlukan sebagai prasyarat pelajar-pelajar berbahasa non-Inggris, yang ingin melanjutkan studi ke Amerika Serikat dan memperdalam pengetahuannya mengenai bahasa Inggris. Hal ini diperlukan agar mereka bisa menjalani dan menerima perkuliahan dengan baik. TOEFL dapat mengukur dan memastikan mahasiswa bisa memahami uraian yang disampaikan pengajar dalam bahasa Inggris, memahami textbook mengenai bahasa Inggris, dan menyusun tulisan ilmiah dengan tata bahasa yang sesuai standard yang benar. TOEFL mengukur kemampuan mendengar, membaca, dan tata bahasa mengenai bahasa Inggris yang akan dipakai nanti.
Dewasa ini penggunaan TOEFL meluas seiring dengan kebutuhan masyarakat mengenai bahasa Inggris. TOEFL seringkali diajukan sebagai prasyarat penerimaan beasiswa untuk melanjutkan ke jenjang S2 maupun S3 dan penerimaan pegawai pemerintah maupun swasta.
ETS, sebagai lembaga penyelenggara TOEFL, sudah beberapa kali menyempurnakan format pelaksanaan TOEFL ini. Berikut format yang diperkenalkan ke publik:
1. Paper Based TOEFL, yang terdiri dari Listening, Structure dan Reading dengan ketentuan nilai maksimum 677.
2. Computer Based TOEFL, yang terdiri dari Listening, Structure, Reading dan Writing dengan nilai maksimum 300.
3. Internet Based TOEFL, yang terdiri dari Listening, Reading, Writing, dan Speaking dengan nilai maksimum 120.
Dalam hal ini, Wall Street English di Jakarta merupakan salah satu tempat kursus bahasa Inggris yang telah berpengalaman lebih dari 35 tahun dan mempunyai lebih dari 400 pusat belajar yang tersebar di 28 negara. Wall Street English bersertifikasi ISO 9001:2000 untuk metode pengajaran. Keunikan dari Wall Street English adalah menggunakan konsep “Blended Learning Method” yaitu metode yang mengkombinasikan teknologi multimedia, kapasitas kelas yang kecil, Pengajar Asing Terakreditasi dan Social club. Wall Street English berada di Pondok Indah Mall 1 Lt. Dasar, La Piazza Kelapa Gading Lt. 2, Ratu Plaza Shopping Mall Lt. 1, Central Park Lt. 2 dan Kota Kasablanka Lt. 3. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi Call Center Wall Street English di 021-2750 7878 atau kunjungi website diwww.wallstreet.ac.id
.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Buku TOEFL Terbaik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger