Buku TOEFL Terbaik,Solusi Tepat Lulus Ujian Toefl


Belajar untuk ujian TOEFL bisa Menakutkan, Sulit, dan Membingungkan. Seperti ribuan siswa lainnya di seluruh dunia, Anda mungkin memiliki begitu banyak pertanyaan: 


Where do I start?
What do I need to know?
How do I know when I'm ready?
Which books do I use?
How do I register?


Buku TOEFL ini memberikan jawaban. 


Mendapatkan skor tinggi pada iBT TOEFL bukan hanya masalah keberuntungan. Sukses di TOEFL tergantung pada tiga unsur: pengetahuan, keterampilan, dan sikap. Buku ini akan membawa Anda langkah-demi-langkah melalui masing-masing, sehingga Anda dapat melakukan yang terbaik Anda pada hari ujian Anda. Anda akan mempelajari rahasia TOEFL yang akan membuat Anda mendapatkan skor tinggi, Anda harus masuk perguruan tinggi atau universitas.Segala sesuatu yang perlu Anda lakukan baik pada TOEFL ada di sini: 

TOEFL BASICS

Untuk pengenalan TOEFL, di mana kami akan menjelaskan dasar-dasar TOEFL, bagaimana cara mendaftar, apa yang dapat Anda bawa pada hari tes, bagaimana tes Anda mencetak, dan banyak lagi. The TOEFL iBT Bagian Format menjelaskan empat bagian dari TOEFL - membaca, mendengar, berbicara, dan menulis - secara lebih mendalam, sehingga Anda akan tahu apa yang diharapkan.


TOEFL SKILLS 

Bagian penting Keterampilan TOEFL mencakup semua keterampilan yang Anda butuhkan untuk mencapai top performance TOEFL. Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa keterampilan akademik melampaui membaca, mendengar, berbicara dan menulis, untuk memasukkan tata bahasa, kosakata, dan lafal. Selain itu, keterampilan pendukung seperti mencatat, meringkas, dan pemetaan pikiran, juga memainkan peran penting dalam memungkinkan Anda untuk menyelesaikan TOEFL lebih mudah dan percaya diri. Bagian Sumber Daya TOEFL kami memberitahu Anda bagaimana cara lain Anda dapat belajar untuk ujian.

 AND GOOD LUCK

Dirancang oleh tim spesialis TOEFL ujian berpengalaman dan profesional yang telah bekerja dengan sukses dengan ribuan siswa ESL seperti Anda, buku ini akan membantu Anda mencapai skor maksimum dengan mengikuti rencana studi TOEFL sistematis. Hanya membaca dan mempelajari langkah-langkah di sebelah kiri, dalam urutan yang disajikan. Jangan lupa untuk penunjuk kami sehingga Anda dapat kembali! 
Jika Anda merasa situs ini telah membantu Anda, tolong bantu kami membantu orang lain dengan menyebarkan kata dan memberitahu teman-teman Anda. 

Terima kasih - dan Good Luck pada TOEFL Anda!

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Buku TOEFL Terbaik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger