Cara mudah untuk mendapatkan skor tinggi pada tugas-tugas independen TOEFL

ENDAHULUAN : pendahuluan harus segera menjawab pertanyaan yang diajukan dalam tugas . Negara dengan jelas apa yang Anda akan berbicara tentang atau apa yang Anda inginkan . Ini seperti pernyataan tesis dalam sebuah esai .
BODY : Tubuh adalah di mana Anda memberikan alasan , rincian atau contoh untuk menjelaskan atau mendukung jawaban Anda .
KESIMPULAN : kalimat terakhir Anda memungkinkan Anda untuk menyimpulkan secara logis , kuat dan meyakinkan .
Mari kita lihat beberapa tugas sampel TOEFL berbicara di bawah ini. Anda dapat berlatih untuk ujian Anda dengan membaca jawaban dengan suara keras . Dengan cara ini , Anda akan memiliki gagasan yang lebih baik bagaimana struktur jawaban Anda sendiri pada hari ujian .
GRATIS TOEFL BERBICARA SAMPEL 1 - TUGAS 1
Menggambarkan sesuatu yang Anda lakukan untuk mengurangi stres . Jelaskan mengapa akan sangat membantu . Sertakan rincian dan contoh untuk mendukung jawaban Anda .
pengantar
Membaca buku membantu saya untuk menghilangkan stres seperti tidak ada yang lain bisa.
tubuh
Hal ini berlaku karena beberapa alasan . Pertama , ketika saya membaca buku saya secara mental memasuki dunia ide . Aku bisa melupakan saya sehari- hari kekhawatiran .
Kedua , dari sudut emosional , membaca adalah tindakan soliter . Hal ini memungkinkan saya untuk menghabiskan waktu sendirian , jauh dari orang lain . Ini membantu saya merasa lebih damai .
Ketiga , dari perspektif fisik , membaca memungkinkan saya untuk berhenti bekerja dan rileks tubuh saya . Di rumah , saya suka membaca sambil berbaring di tempat tidur atau di sofa .
kesimpulan
Tindakan membaca mengangkut saya ke dunia lain . Itu sebabnya buku adalah teman baik dan mengapa membaca adalah sebuah cara yang efektif untuk mengurangi tingkat stres saya .

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Buku TOEFL Terbaik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger